Entri Populer

Saphire Blue Ocean

Saphire Blue  Ocean

Minggu, 31 Mei 2009

sING wITH mE

OPEN YOUR MIND [Aa! Megami-sama OP]
Performed by Yoko ishida



[Open your mind...open your mind...]
Fukai ao no sekai koete meguriau
Kaze ga toori nuketeku
Kita bertemu kembali dalam birunya dunia
Anginpun berlalu

Maiorita masshiroi hane fuwari yurete
Oshiminaku kakegae nai anata o tsutsumitai
Ai suru hito mamoru chikara ryoute ni motteru hazu [open your mind]
Sayap nan putih berayun turun sambil menari
Aku ingin memeluk dirimu yang tidak ada penggantinya
Aku percaya kedua tangan ini memiliki kekuatan untuk menjaga orang yang kucintai [open your mind]

#Kokoro o hiraite [itsumo yume miteta]
Negai o kaze ni nosete tooku [open your mind]
Mienai hane ga aru [hora anata nimo aru]
Jiyuu na basho ni yukeru
Sou dare demo
Bukalah hatimu [aku selalu bermimpi]
Permohonanku terbang jauh bersama angin
Aku mempunyai sayap yang tak terlihat [lihat, kau juga memilikinya]
Kau bisa pergi ke suatu tempat yang penuh kebebasan
Siapapun bisa

Kaze ga kagayaki dashitara arukidasou
Mou kowakunai kara
Aku akan melangkah berjalan bila angin muncul berkilauan

Chigireta kumo no mukou gawa hikari afure
Massugu na michi sono saki ni nanika ga mieru deshou?
Iki o sutte kaze no nioi kanjite donna toki mo
Cahaya memenuhi seberang awan yang terkoyak
Bukankah ada sesuatu yang terlihat sebelum jalan yang lurus ini?
Kapanpun menarik nafas, aku merasakan harumnya angin

Hateshinaku hiroi ao no sekai
Chiisana hane shikokyuu shite
Sora ni mukai habatakeru kara
Sore wa mirai atashii ashita
Mitsukeru kage [open your mind]
Di dunia yang biru dan nan luas ini
Sayap kecil yang menarik nafas panjang
Karena akan terbang menuju langit
Itu adalah masa depan, hari esok yang baru
Kunci yang telah ditemukan [open your mind]

Back to #

Tobira o hiraite [donna tobiro demo]
Itsudemo watashi soba ni iru wa [open your mind]
Mienai hane hiroge [hora oikaze ni notte]
Tobotatsu toki wa kuru no
Sou dare demo
Bukalah pintu [pintu yang mana saja]
Karena sampai kapan pun aku akan tetap berada di sisimu [open your mind]
Benyangkanlah sayapmu yang tak terlihat [lihatlah, sayap itu terbawa angin buritan]
Suatu hari akan datang saat untuk terbang
Siapapun akan mengalaminya

Sora ga aoi…
Langit yang biru...

Tidak ada komentar: